Ini Pagu Anggaran Lelang Angkutan Sampah Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kini sudah mulai melakukan lelang angkutan sampah. Lelang ini terlihat di halaman website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pekanbaru.
 
Dari pantauan wartawan pada website https://www.lpse.pekanbaru.go.id/eproc4, ada dua zona wilayah yang dilelang yaitu Zona 1 dengan pagu anggaran Rp28.432.257.600 dan zona 2 dengan pagu anggaran Rp29.500.868.300.
 
"Sudah mulai dilelangkan. Kalau nggak salah kemarin itu sudah masuk (LPSE)," ujar Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).
 
Ia mengatakan dalam waktu beberapa hari lagi nanti rangkaiannya itu akan dimulai. Tentu dengan target selesai (pendaftaran) sekitar tanggal 21 atau 22 Desember. Maka, pemenang lelang bisa mulai melakukan halnya pengangkutan sampah di awal Januari 2023.
 
Dikatakannya, dalam rentetan lelang ini juga akan ada masa sanggah jika ada peserta lelang yang ingin menyanggah seleksi dan terkait rangkaian lelang. Indra menyebut setidaknya masih ada waktu delapan hari untuk masa sanggah sebelum kontrak kerjasama. (Rul/sl)