Dandim Inhu Pimpin Upacara Pelepasan 9 Orang Prajuritnya Yang Bertugas di Kesatuan Baru

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Sebanyak sembilan (9) orang anggota Kodim 0302/Inhu pindah satuan, upacara yang langsung dipimpin oleh Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S Sos acara pelepasan tradisional korp rapot di Aula Makodim 0302/Inhu Jl. R. Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (28/12/2022).
 
Pada acara pelepasan Korp Raport pindah satuan yakni Serka Mardana devi K beserta 8 anggota lainya  yaitu Serda khamsani kodam IM, Serda Ridwansyah kodam IM,Serda Teguh Prasetyo kodam 3, Serda Imron ke pusenif kav, Serda Eko taufan ke Mabesad, Sertu Marda Kurniawan kodam 4, Serda joko kodam 4, Serda Shamrin kodam HasanuddinS, Serda Iman Nurjaman Dam 3
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Kodim 0302/Inhu beserta anggota Kodim 0302/Inhu dan Kegiatan Korps Raport ini diperuntukkan kepada 9 orang personel yang akan pindah dan berdinas di satuan barunya. 
 
"Dalam Pudatonya Dandim Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S Sos mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0302/Inhu, hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju," Ungkapnya.
 
Walaupun kalian sudah pindah dan berdinas di satuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti jumpa tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik. "Pesan Dandim.
 
Usai sambutanya Dandim melanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0302/Inhu  kepada prajurit yang pindah satuan bersalaman dan photo bersama di Aula Makodim Inhu. (P4as/sl)