Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan, Praka Arnold Babinsa Koramil 01 Rengat Laksanakan Komsos

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan antara TNI dan rakyat  juga untuk menghidupkan kembali rasa kebangsaan, Babinsa Koramil 01 Rengat Praka Arnold melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Bukit Petaling, Sabtu (28/01/2023).
 
Agar terjalinnya silaturahmi yang baik dengan warga, selain itu Komsos bertujuan untuk memberikan keakraban babinsa dengan warga binaannya. 
 
Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaan seperti halnya Praka Arnold menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.
 
Pantauan suaralira.com dilapangan tampak Praka Arnold dalam Komsosnya menyampaikan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya, "katanya.
 
Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat.
 
Praka Arnold juga mengatakan dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa semoga dapat di terima positif oleh masyarakat dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaanya.
 
Babinsa akan tahu permasalahan di Desa. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat diatasi dan diselesaikan dengan baik, "terangnya. (P4as/sl)