Selalu Bangun Keakraban, Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Binaannya

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi untuk silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan Akrab dengan Babinsa. 
 
"Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan di Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (29/01/2023).
 
Ciptakan Kedekatan Warga binaan, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serma Sumarno melaksanakan Komsos dengan warga sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes Walaupun COVID-19 sudah jauh mereda serta dengan di cabutnya PPKM Oleh Pemerintah. 
 
Babinsa Serma Sumarno kepada suaralira.com menjelaskan kegiatan karena sudah menjadi tugas Pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," Ujarnya.
 
Masih katanya lagi,kegiatan ini mencerminkan Rasa Kemanunggalan TNI Rakyat Khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan Kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap tugas Babinsa di lapangan.
 
Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan Aktivitas sehari-hari tetap Menjaga Prokes dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata Rantai dan mencegah Berkembangnya Wabah virus COVID-19 agar kita bisa hidup normal Lagi," Tambahnya.(P4as/sl)