Kodim 0302 /Inhu Menyaksikan Grand launching Super Apps ETWP AD Secara Vidcon

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Sosialisasi Program Perumahan dan Aplikasi Etwpad (Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI) yang digelar langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.melalui Video conference untuk para personil satuan jajaran yang ada diseluruh Indonesia juga mengikuti oleh Personil Kodim 0302 /Inhu siaran Virtual tersebut Baik Prajurit dan PNS di Aula Makodim 0302 /Inhu.
 
Video conference sosialisasi Program Perumahan dan sosialisasi aplikasi ETWPAD dipimpin oleh Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul , Pasiops Kapten Inf Bambang khosasi dan Pasiter kapten Inf Aplison ,Kapten Inf Ardiyasman Danramil 01/Rgt, Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu Danramil 04/PP serta Para personil Kodim. 
 
Tabungan Wajib Perumahan (TWP), Tabungan yang wajib bagi Prajurit dan PNS Jajaran TNI AD, untuk menyediakan tabungan dan Perumahan bagi Prajurit dan PNS, tak hanya itu Sosialisasi Program Perumahan tetapi juga Sosialisasi Aplikasi Etwpad (Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI).
 
Secara video Conferent tampak Sambutan Dirut PT BRI Persero Tbk Sunarso saat acara Grand launching ETWPAD serta penyerahan simbolis seragam PNS TNI AD.
 
Dikatakanya bahwa BRI terus berkomitmen untuk mendukung program kerja TNI Angkatan Darat baik itu responsibility, bina lingkungan dan lainnya dengan harapan semoga bantuan tersebut dapat mendukung kegiatan TNI Angkatan Darat baik di lingkungan internal TNI angkatan darat maupun untuk membantu masyarakat Indonesia pada umumnya, "katanya. 
 
"Selanjutnya sunarso juga menyampaian, Alhamdulillah Tahun 2022 kami laporkan laba BRI mencapai 51,4 triliun beserta seluruh group BRI yang pasti BRI adalah Bank nya rakyat BRI berbisnis dengan rakyat dan diproses dengan caranya rakyat. Dan dengan demikian pajak keuntungan BRI akan disetorkan ke negara untuk kemudian kembali lagi menjadi program pemerintah untuk rakyat, "paparnya. 
 
"Sejalan dengan hal tersebut dalam rangka menyukseskan program digitalisasi TNI AD dan sebagai wujud nyata pengabdian kepada negara BRI hadir dengan berpartisipasi melalui hibah aplikasi super app TWP AD  kepada TNI AD." Terangnya. 
 
Sementara disaat yang sama Sambutan juga disampaikan oleh Ketua DPK unit TNI AD drg. Nora Tristan, M.A.R.S  melalui Zoom Video conferent secara virtual disampaikanya pertama disampaikan Yang terhormat Bapak KASAD, segenap pimpinan jajaran TNI AD, bapak, ibu serta anggota PNS TNI AD yang hadir yang menyaksikan secara Virtual sama-sama menyaksikan penyerahan secara simbolis bantuan perhatian dari pimpinan kita bapak KASAD yaitu berupa seragam. 
 
Dalam penyampaiannya Nora Tristan saya mengatasnamakan seluruh anggota Pegawai Negeri Sipil dari sabang sampai Merauke mengucapkan terima kasih serta rasa bangganya atas perhatian Bapak Pimpinan, dengan adanya perhatian ini kepada kami semua.
 
seragam PNS TNI AD merupakan bentuk perhatian KASAD kepada seluruh jajaran prajurit dan PNS TNI AD untuk dapat lebih semangat dalam mengabdikan diri kepada negara. 
 
Tentunya dengan pakaian yang bertambah kami bisa berganti akan mempunyai penampilan kami akan lebih bangga dan pasti akan semangat kami dalam pengabdian sesuai dengan profesionalitas kerja. "Ungkap Nora. 
 
"Selanjutnya dilakukan kesepakatan serta penandatanganan fakta komitmen bersama antara TNI AD dan PT BRI Persero Tbk dan Penayangan Backdrop profil seragam PNS TNI AD, Penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI AD. 
 
Usai acara penandatangan tersebut juga disampaikab dalam Sambutan KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. dalam rangka grand launching Super aplikasi ETWPAD dan sekaligus penyerahan seragam PNS AD secara simbolis Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan secara pribadi Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang kepada semua pihak yang telah berkomitmen secara optimal dalam peluncuran aplikasi ini khususnya kepada PT BRI persero tbk yang telah mendukung TNI AD dalam menghadapi era transformasi digital, "katanya. 
 
Dengan peluncuran super aplikasi ETWP AD tentunya kita semua berharap pada aplikasi ini telah terintegrasi baik dari sisi layanan ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan personil TNI AD dengan transparan serta dapat diakses secara elektronik baik melalui web ataupun handphone yang berbasis android. (Prasetyo/sl)