Perkokoh Keharmonisan Babinsa Koramil 01/Rengat Dengan Warga Pulau Gajah Melalui Giat Komsos

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Pembinaan wilayah oleh Babinsa Jajaran Kodim 0302/Inhu tidak kenal waktu dan hari libur. Kegiatan Pembinaan wilayah terus dilakukan dengan berbagai Kegiatan – kegiatan,  satu diantaranya dengan Kegiatan Komunikasi Sosial.
 
Kegiatan yang Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Pelda Eko Sudarmaji, melaksanakan Pembinaan wilayah dirangkai dengan Giat Komunikasi Sosial bersama warga Desa Pulau Gajah. Minggu, 19 Maret 2023.
 
Seperti halnya dalam kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga Desa Pulau Gajah berkaitan dengan dilaksanakan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa Pulau Gajah Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Saat dihungi oleh suaralira.com tokoh masyarakat yakni Nurgiono, menjelaskan bahwa kegiatan Penyambutan Bulan Suci Ramadha 1444 H ini dilakukan sebagai ungkapan Rasa Syukur kepada Allah SWT atas yang sudah dilakukan oleh warga Desa Pulau Gajah, "katanya.
 
Masih menurut Nurgiono, kegiatan Komunikasi Sosial akan terus dan berkesinambungan dilakukan untuk memperkokoh Keharmonisan Babinsa dengan warga Binaan. Sebagai salah satu upaya Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam mendukung tugas pokok TNI-AD, tegasnya.
 
Sementara Pelda Eko Sudarmaji, menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Babinsa di wilayah harus mengetahui dan mengerti segala kegiatan. Baik kegiatan yang dilakukan oleh warga Binaan, salah satunya Penyambutan Bulan Suci Ramadhan, "ujaranya. (P4as/sl)