Sapi Bantuan diJual kelompok Masyarakat Mempertanyakan Uangnya.

Pasaman (Sumbar) Suaralira.com - Pemerintah Kabupaten Pasaman Tahun ± 2012 silam memberikan bantuan sapi kepada kelompok kelompok yang ada di kabupaten Pasaman.

Seperti kelompok di Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao selatan juga menerima bantuan beberapa ekor sapi Bali yang tujuan pemerintah untuk di kembangbiakan,menurut informasi yang di peroleh sapi sapi tersebut tidak berkembang biak.karena kegigihan para peternak sapi itu tetap di pelihara.karena tidak sesuai harapan maka sapi tersebut dijual.

Karena sapi tersebut sudah di jual,tim mencoba mencari informasi ke masyarakat"ya betul sapi tersebut sudah di jual tapi belum diganti lagi.

Sapi sudah terjual, tapi belum ada gantinya.saat mengkonfirmasi Jorong Tanjung Betung Sakban dengan No Hp 0813 6400**** mengatakan "Ya Sapi tersebut sudah kami jual,itu sepengetahuan kelompok dan penyuluh. Dengan nada emosi kalian aja para wartawan dan Lsm yang mempermasalahkan,saya tau semuanya saya jorong, uang nya saya simpan karena tidak ada yang mau lagi memelihara makanya belum dibeli lagi ucap dengan bahasa yang kurang bersahabat.(Tim)