Pemkab Inhu Malam Ke-22 Kembali Melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Cenaku

Suaralira.com, Inhu -- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhu PAINO, SP mewakili BUPATI Inhu Rabu (12/4/2023).
 
Tim Safari Ramadhan Pemkab Inhu pada malam ke 22 di Desa Teluk Sungkai Kecamatan Kuala Cinaku di hadiri oleh Asisten 2 ,Paino,Sp yang didampingi Sekwan, Dinkes, PMPTSP, Perkakim, Bagian Pembanguna, Bagian Ekonomi & SDA, BPJB, Camat Kuala Cinaku,  Satpol PP Kecamatan dan Masyarakat Kecamatan Kuala Cinaku.
 
Usai sholat Isya dan Tarawih berjamaah di lanjutkan dengan menyerahkan Alquran serta bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Yakin Desa Teluk Sungkai dari Pemkab Inhu. 
 
Pada kesempatan tersebut Paino, sp mewakili Bupati Inhu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada camat,Kepala, Desa dan masyarakat atas sambutan yang hangat kepada Tim Safari Ramadhan di Desa Teluk Sungkai, "katanya. 
 
Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat dalam suasana Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M kali ini agar tetap menjaga ukhuwah islamiah antar sesama. 
 
"Selain itu juga Pemkab Inhu juga sudah melakukan sidak pasar dan menggelar pasar murah untuk mengantisipasi harga pasar dan kecukupan sembako di kecamatan Kuala Cinaku. 
 
Sesuai dengan arahan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE yang di sampaikan Asisten 2, disampaikan bahwa tidak beberapa lama lagi kita akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau. 
 
Untuk itu masih kata paino kita harus tetap menjaga dan menunjukan budaya ketimuran kepada tamu- dari luar Kabupaten Inhu, "pesanya. (PR4S/sl)