Foto Bersama Tim Media Online Mimbardesa.com dengan beberapa pejabat yang hadir usai kegiatan launching

Media online Mimbardesa.com Resmi Diluncurkan

Suaralira.com , Pekanbaru -- Media online Mimbardesa.com dengan motto Suara dari desa untuk indonesia resmi di Launching di hotel Grand Elite Pekanbaru dengan dilakukan pemotongan pita oleh Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili oleh Kabid IKP Diskominfotiksan Provinsi Riau Eriadi Fahmi, Kamis (16/10). /10). /3/2023).
 
Media online yang dinaungi oleh PT Mimbar Media Grup dan berkantor di jalan Guna Karya No. 63 Kel. Tuah Karya Kec. Tuah Madani Pekanbaru - Riau ini berkomitmen akan bekerja sesuai dengan undang-undang pers.
 
Turut hadir dalam launching tersebut, CEO Mimbardesa.com Muhajirin Siringo Ringo, Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili oleh Kabid IKP Diskominfotiksan Eriadi Fahmi, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun diwakili oleh Kabid IKP Diskominfotiksan Pekanbaru Furqon Dasrin, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi diwakili oleh Kanit Samapta Polsek payung sekaki Iptu P Sitompul SH, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) Kampar Drs Yusri M, Kepala Dinas PMD dan Disdukcapil Riau yang diwakili oleh Sekretaris PMD Kabupaten kampar Aswandi, Ketua Ikatan Media Online Indonesia Riau Johan Hondro, Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus, Beberapa perwakilan kepala desa dari kabupaten kampar dan Meranti serta rekan-rekan wartawan dari beberapa media.
 
Kabid IKP Diskominfo Riau, Eriadi Fahmi dalam sambutannya menyambut baik dengan hadirnya media online Mimbardesa.com. Dia berharap semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mensukseskan pembangunan.
 
“Kami berharap hadirnya media Mimbardesa.com ini dapat menjadi pilar penyeimbang dari berita-berita hoax dan menyajikan berita yang akurat, tajam dan mencerdaskan sesuai undang-undang pers, serta membantu bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan pembangunan,” kata Fahmi.
 
Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) Yusri juga menyambut baik dengan hadirnya media Mimbardesa.com ini. Karena banyak potensi desa dan program yang selama ini belum terpublikasikan secara maksimal apalagi ada ratusan desa di Kampar
 
“Di Kampar ini ada ratusan desa. Maka dari itu kami menyambut baik hadirnya media Mimbardesa.com ini yang diharapkan program dan potensi dari desa bisa berkolaborasi untuk disampaikan kepada masyarakat luas,” ujarnya.
 
Lanjutnya, Yusri juga berharap hadirnya Mimbardesa.com ini juga dapat memberi warna pemberitaan positif di tengah masyarakat yang selama ini pemberitaan tentang desa sering muncul berita negatif.
 
“Maka dari itu mari kita bersama mengawal untuk membangun desa lebih baik. Baik dari administrasi hingga sektor lainya,” harapnya.
 
Sementara itu, CEO Mimbardesa.com, Muhajirin Siringo Ringo menyampaikan, munculnya media ini karena banyaknya pemberitaan negatif dengan mencari kesalahan bukan sebaliknya dalam hal membangun desa.
 
“Maka dari itu hadirnya Mimbardesa.com bisa memberikan informasi positif karena dengan informasi yang baik untuk membangun desa lebih baik kedepannya lagi,” tutupnya.
 
Usai acara peluncuran media Mimbardesa.com, Kabid IKP Diskominfo Provinsi Riau, Eriadi Fahmi berkesempatan berfoto bersama dengan undangan lainnya.(Rls/zha/sl)