Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Hadiri Pembukaan Muswil V BPW KKSS

Suaralira.com, Pekanbaru - Pembukaan kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V, di Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Riau periode 2019-2023, digelar hari Sabtu (20/5/2023), di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Didalam hal ini Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, sama Anggota DPRD Provinsi Riau Sulastri dan Andi Darma Taufik, hadiri pembukaan Muswil ke-V BPW KKSS Provinsi Riau periode 2019-2023, Sabtu (20/5/2023) di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Muswil ke-V KKSS Riau ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum BPP Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Abdul Kahar, Ketua KKSS Provinsi Riau Mansyur HS, Ketua Panitia Zulfanudin, dan mewakili Gubernur Riau Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar, serta Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sabarudi.
 
 
Dalam kata sambutannya, Ketua KKSS Provinsi Riau Mansyur HS mengatakan bahwa tujuanya Muswil ini merupakan ajang silahturahmmi antar penguruh KKSS se-Provinsi Riau dan warga KKSS yang ada di Provinsi Riau. Serta ajang saling tukar informasi dan pemikiran. "Sehingganya warga KKSS yang ada di Provinsi Riau dapat memberi kontribusi pembangunan Riau," ujar Mansyur.
 
Sementara dalam Muswil itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Indragiri Hilir, Andi Darma Taufik ini terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau, priode 2023-2028.
 
Andi Darma Taufik dipilih oleh mayoritas Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS se-Provinsi Riau.
 
Dengan amanah ini, Andi Darma Taufik, mengucap terimakasih kepada peserta Muswil sudah memberikan kepercayaan yang sangat berat ini. Andi meapresiasi BPW KKSS Riau priode 2018-2023, yang sudah meluangkan banyak waktu, serta pikiran dan tenaga untuk membesarkan KKSS Riau. Semangat inilah yang akan dia lanjutkannya.
 
“Sedari awal saya sudah berniat untuk membesarkan dan memajukan KKSS di Provinsi Riau, ini kita kan perkuat KKSS dari sisi internal organisasi maupun hal eksternal organisasi,” ujar Politisi yang akrab dengan tagline ‘Si Anak Parit’ ini.
Ditambahkanya, akan fokus melakukan penguatan pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di KKSS, terutama pada kalangan anak muda. **(Dairul/Advetorial/Humas DPRD Riau/sl)