Petugas Melakukan Pemeriksaan Dan Test Urine Ditempat Saat Menggelar Razia Skala Besar Di Vegas Bistro Dan Karaoke Kisaran, Jumat (02/06/2023)

Razia Skala Besar Di Vegas Bistro Dan Karaoke Kisaran

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Gabungan TNI/POLRI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Penegak Perda / Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Asahan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, menggelar razia skala besar di seluruh tempat Hiburan dan Karaoke yang berada di wilayah Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat Malam 2 Juni 2023, sekira pukul 23.45 Wib di salah satu tempat hiburan dan Karaoke yang ada di Kota Kisaran tepatnya di Vegas Bistro dan Karaoke.
 
Dalam pantauan awak media saat dilapangan terlihat para petugas dari Kepolisian Resort Asahan serta BNN Kabupaten Asahan memeriksa seluruh ruangan dan pengunjung yang sedang asik menikmati musik di Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran.
 
Pada razia skala besar petugas melakukan pemeriksaan dan test urine ditempat, tidak terlepas seluruh pengunjung dan seorang DJ yang sedang bertugas dari pihak Vegas Bistro dan Karaoke.
 
Salah seorang pengunjung saat dikonfirmasi oleh awak media yang terkena razia skala besar berinisial Andri Halim (34) mengatakan bahwa dirinya ke Vegas Bistro dan Karaoke sekedar untuk mencari hiburan.
 
Pada waktu dan tempat yang sama DJ Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran yang berinisial Topan (37) saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa dirinya tadi diperiksa dan di test urine oleh petugas yang berwenang.
 
Topan (37) juga mengatakan kami para kru tempat hiburan Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran hanya untuk bekerja mencari nafkah.
 
Pada Razia skala besar dilakukan pemeriksaan dan test urine ditempat, tidak ditemukan pengunjung dan salah seorang DJ Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran yang terdapat mengkonsumsi Narkotika dan obat - obat terlarang.
 
Razia skala besar ini merupakan salah satu nilai pembuktian yang reel bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama TNI/POLRI, dan BNN Kabupaten Asahan sangat peduli akan bahaya terhadap penyalahgunaan Narkotika dan Obat - Obatan terlarang, dan tidak timpang pilih melakukan tindakan penegakan hukum kepada setiap oknum yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika dan Obat-Obatan terlarang khususnya di wilayah Kabupaten Asahan. (IS/SL)