Babinsa Kelurahan Pematang Reba Taksiah ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Kelurahan Pematang Reba Serka Surwaidi ikut melaksanakan taksiah ke rumah salah satu warga binaan yang meninggal dunia,wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian, 
 
Kepedulian seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.
 
Saat  melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat binaan, Babinsa Kelurahan Pematang Reba Serka Surwaidi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang sedang kena musibah meninggal dunia.
 
Ikut mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.
 
Hal ini juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.
 
Wujud nyata kegiatan Babinsa menjalin hubungan baik dengan warga, sehingga terrjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.
 
Selanjutnya selaku Babinsa mewakili jajaran Koramil 01/Rengat  khusus nya Babinsa wilayah Kecamatan Rengat Barat mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya.(Pr4as/sl)