Pererat Silaturahmi dan Kedekatan Bersama Warga Binaan, Babinsa 01/Rengat Lakukan Kegiatan Komsos

Suaralira.com, Rengat - Guna memperkuat hubungan antara aparatur kewilayahan dan masyarakat di wilayahnya, Babinsa Koramil 01/Rengat, Praka Arnold lakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. Minggu (20/08/2023)
 
Kegiatan komsos tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Praka Arnold saat berada di wilayah binaannya dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan kedekatan antara Babinsa dengan warganya.
 
Kegiatan komsos yang kami lakukan adalah salah satu upaya pendekatan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi bersama masyarakat, selain itu melalui kegiatan komsos tersebut akan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat diwilayah binaan.
 
Selain itu, Praka Arnold juga menyampaikan bahwa komunikasi sosial yang ia lakukan juga mempunyai sasaran yakni menggali informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi yang sedang beredar di lingkungan masyarakat setempat.
 
“Melalui komsos yang aktif serta berkelanjutan, selaku aparatur kewilayahan (Babinsa) kita dapat membangun kepercayaan dan hubungan yang baik dengan masyarakat guna menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan lebih kondusif”, tuturnya.(Pr4as/sl)