Dandim 0302/Inhu Hadiri Apel gelar Kesiapan Dalam Rangka PAM Festival Pacu Jalur Tahun 2023 Kab Kuansing

Suaralira.com, Kuansing - Apel bersama ini dilaksanakan yang digelar guna untuk mengecek kesiapan Dalam rangka PAM Pacu jalur thn 2023 yang di pimpin oleh Drs.Suhardiman Amby AK.MM (Bupati Kuansing) Dan upc: Ipda Aprizal Pa Upc: Basuki (Satpol PP)di Taman Jalur Kelurahan Padat Taluk Kecamatan Kuantang Tengah Kabupaten Kuantan Singingi selasa 2 Agustus 2023
 
Dalam sambutanya Bupati Kuansing Drs. Suhardiman Amby AK.MM menyampaikan Pacu jalur event Nasional Tahun 2023 di kab,kuansing bertujuan agar bisa dan untuk memberikan rasa aman terhadap jutaan manusia yang penonton selama pertandingan pacu Jalur dapat berjalan lancar,tertib dan aman sampai selesai. 
 
Saya selaku Bupati kuansing agenda inai adalah agenda Pemerintah pada setiap Tahunnya mengucapkan Selamat bertugas dan semoga acara pacu jalur di berikan kelancaran mulai harinpertama sampai selesai oleh allah hendak nyanya"katanya.
 
Selalu adakan kordinasi antar instansi terkait dengan baik, Jaga kekompakan. hindari ada gesekan yang akan mencedrai giat pacu jalur ini kita hadir di sini untuk membulatkan tekat demi kesuksesan terlaksana nya acara event pacu jalur thn 2023 ini."pesannya.
 
Sementara Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos.M.I.P., kepada awak media menyampaikan Saya Selaku Komandan Kodim 0302/ Inhu beserta jajaran siap mendukung dan suksesnya pelaksanaan pacu jalur ini."ucapnya
 
"Selain itu juga Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.M.I.P., menghimbau kepada anak jalur yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dan mendengar arahan panitia serta hindari keributan yang bisa merugikan anak pacu itu sendiri maupun orang lain.
 
"Selabjutnya ,Kepada pengunjung atau penonton pacu jalur baik yang datang dari Kuansing maupun yang dari luar agar , mari kita sama - sama menjaga ketertiban dan keamanan  selama pelaksanaan pacu jalur ini." Pesan Dandim. 
 
Tampak hadir pada apel tersebut selain Drs.Suhardiman Amby AK.MM (Bupati Kuansing),Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos ( Dandim 0302/Inhu), Akbp Pengucap Prio Soegito S.IK (Kapolres kuansing),Rozi Juliantono SH MH (Kasi Intel kajari mewakili Kajari Kuansing),Agung Irawan SH MH (Ketua PN Kab,kuansing),Neva Resna S.Ag (Ketua PA kab,kuansing),Dedi Sambudy S.Km M.Kes (Sekda kab,kuansing), Santy efi Dimeti SH. Kasatpol PP kab,kuansing) Mujelan Arwan SH.MH (Kakesbangpol kab,kuansing),Kapten Inf Legimin (Danramil 02/KT),Aherson S.Sos M.Si (Ketua pelaksana pacu Jalur),Para Asisten.Kadis,kabag,Jaj pemda kab,kuansing,.Para kasat, Para kapolsek Jaj polres kuansing,Peserta Apel dan tamu undangan sekitar 300 org. (Prasetyo/sl)