Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Dampingi Kegiatan Perlombaan

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Desa Kalen Koramil 01/rengat jajaran Kodim 0302/inhu,Serda Hasanudin bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda monitoring dan ikut serta dalam pelaksanaan perlombaan warga, bertempat di Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Riau sab,tu(26/8/2023).
 
Perlombaan-perlombaan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang bertempat di Desa Tambak ini diadakan memeriahkan dengan bermacam-macam perlombaan bagi warganya,khususnya untuk anak-anak.
 
Babinsa Desa Tambak Serda Hasanudin, mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Kami bersama warga,Ketua RT/RW dan tokoh pemuda mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak dari warga Desa Tambak 
 
“Berbagai macam-macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lari balap karung, serta lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan lainnya, dan para juara perlombaan akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia, ungkapnya.
 
“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,pungkas Serda Hasanudin(Pr4as/sl)