Babinsa Lakukan Komsos dengan Pemuda di Wilayah Binaan Agar Cerdas Dalam Medsos

Suaralira.com, Rengat - Untuk Mempererat Silaturahmi dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Indrahiri Hulu Serma Sumarno melaksanakan kegiatan Komsos dengan para pemuda di Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis 09/11/2023.
 
Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.
 
Pada kesempatan tersebut babinsa juga menyampaikan agar kepada pemuda desa Kuantan Babu untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.
 
Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. 
 
Terutama ini di tahun Politik kita harus bijak dalam menerima informasi apalagi belum tau kebenarannya langsung Main shere aja di medsos yang pada akhirnya akan menyusahkan diri sendiri imbuh Serma Sumarno selaku babinsa Desa Kuantan Babu.
 
Kemudian Babinsa Desa Kuantan Babu juga ingatkan Pemuda dan Pemudi generasi Penerus Bangsa agar selalu menjaga kekompakan serta Jiwa dan budaya gotong royong di hidupkan kembali antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tutup Babinsa."imbuhnya(Pr4as/sl)