Dandim 0302/Inhu Tutup Pacu Jalur Piala Danrem 2023

Suaralira.com, Kuansing - Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P., secara resmi menutup Pacu Jalur Piala Danrem 041/ Wira Bima dalam memperingati hari pahlawan tahun 2023  dan sekaligus memberikan Trophy kepada para juara lomba pacu jalur tersebut.
 
Bertempat di Tribun Finis Gelanggang Datuk Siambang Nan Putiah Desa Muaro Sentajo , Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi, kemaren Minggu (19/11/2023 ).
 
Dalam sambutanya Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos,M.I.P., mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah dan masyarakat Kuantan Singingi khususnya masyarakat Tempatan atas siyang nergitas, dukungan serta apresiasi atas suksesnya perhelatan  pegelaran pacu jalur Piala Danrem ini.
 
“Terimakasih atas sinergitas yang telah diberikan, terutama dalam pelaksanaan pacu jalur di Kecamatan Sentajo Raya dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2023,” ucap beliau.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu juga mengatakan Pestival pacu jalur ini dilaksanakan bertujuan untuk memperingati Hari Pahlawan dan memperebutkan piala Danrem 031/Wira Bima Tahun 2023 dan untuk melestarikan budaya Pacu Jalur tradisional 
 
"Selanjutnya  juga supaya terjalin tali silaturahim serta melatih atlit anak pacuan untuk mendapatkan bibit - bibit atlit untuk untuk menghadapi even pacu jalur tingkat Nasional di Tepian Narosa pada bulan Agustus 2024 yang akan datang." Tutup Dandim (Prasetyo/sl)