Mangihut Sinaga, SH, MH Sosialisasi Kepada Seluruh Relawan Di Wilayah Kabupaten Asahan

Mangihut Sinaga, SH, MH Sosialisasi Kepada Seluruh Relawan Pemenangan Di Wilayah Kabupaten Asahan

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Mangihut Sinaga, SH, MH Caleg DPR RI Dapil Sumut III dari Partai Golkar Nomor Urut VII (Tujuh) periode 2024 - 2029 memberikan bimbingan dan menggelar sosialisasi kepada para Tim Relawan tata cara pencoblosan di pemilihan umum di Tahun 2024 mendatang, Senin (18/12/2023) di aula hotel Nusa Indah Kisaran.
 
Pada kegiatan ini tampak hadir seluruh relawan pemenangan Mangihut Sinaga caleg DPR RI Dapil Sumut III Partai Golkar Nomor Urut VII yang ada di Kecamatan wilayah Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai.
 
Dalam penyampaiannya Mangihut Sinaga mengatakan dalam pemilihan nanti mari kita menjaga Persatuan Dan Kesatuan berbangsa dan bertanah air yang satu berazaskan Pancasila dan UUD 1945.
 
Lanjut Mangihut Sinaga, SH, MH juga memaparkan tata cara pencoblosan yang benar di Pemilihan Umum 2024 mendatang, agar surat suara yang dicoblos sah/tidak rusak atau batal.
 
Akhir Mangihut Sinaga mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan berharap agar para seluruh relawan tetap setia dalam mendukung dan memenangkan Mangihut Sinaga caleg DPR RI Dapil Sumut III Nomor Urut VII dan Prabowo - Gibran (Calon Presiden/Capres - Calon Wakil Presiden /Cawapres) periode 2024-2029.(IS/SL)