Jumat Berkah, Kodim 0302/Inhu Bagikan takjil Kepada Masyarakat

Suaralira.com, RENGAT - Jum'at berkah merupakan program rutinitas setiap Minggu yang dilakukan Kodim 0302/INHU , Jum'at berkah bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan.
 
Seperti hari  Jum'at keran  (22  maret 2023) yang di pimpin langsung komandan  Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P   memberikan langsung  kepada masyarakat yang melintas di depan Kodim 0302 /Inhu. Bertempat di depan  Jl. J.R. Suprapto Kel. Skip Hilir Kecamatan  Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P kepada suaralira.com disela sela kegiatan tersebut menjelaskan, program Jum'at berkah ini merupakan program pimpinan atas agar selalu membantu warga masyarakat di sekitar.
 
"Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat,Kegiatan ini Merupakan Berkah Ramadhan Berbagi Takjil Kodim 0302/Inhu sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Puasa dalam Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Esa. Ungkapnya 
 
Menurutnya, Kodim 0302/Inhu dan 09 Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu rutin melakukan Jum'at berkah dengan tujuan untuk mengeratkan sinergitas TNI dengan rakyat. "Bantuan ini memang tidak seberapa tapi di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang di rasakan masyarakat," tutupnya.(Prasetyo.sl)