Persiapan TMMD ke-120 Di Desa Redang Dan Pekan HeranTahun 2024 Kodim 0302/Inhu Terus Digesah.

Suaralira.com,Rengat -  Untuk lebih matangkan persiapan TMMD ke 120 hari ini personil Kodim 0302/Inhu bersama masyarakat Desa Redang Kecamatan Rengat Barat masih melakukan gotong royong pembersihan serta melakukan pembuatan tiang papan Plang bener.
 
Tampak dalam persiapan tersebut terus personil masih beraktifitas goro  dilapangan bola kaki Desa Redang yang diantaranya juga di hadiri Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapt.Inf Aplison, Pasiter Inhu, Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB. Sitepu, Pasi pers Lettu Inf Musdaliansyah,Danramil 03/SBD ,Lettu Inf Diwar Asman
 
Disela sela sela usai gotong royong tersebut menjelang isoma Pasiter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. Allison mengatakan bahwa hari ini kita tetap melakukan pembersihan sekitar lapangan bola kaki ini.
 
Selain itu juga lihat katanya sedang mempersiapkan pembuatan Plang kayu untuk bener dan lusa kita akan pasang Plang Plang tersebut djseputaran lapangan ini, "ujarnya.
 
" Selanjutnya ,tidak hanya persiapan pembersihan dilapangan bola kaki Desa Redang ini akan tetapi kita juga persiapkan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan dilakukan pembongkaran serta mempersiapkan pekerjaan jalan TMMD ke 120 nantinya. 
 
Agar lokasi lokasi TMMD tersebut sudah dapat dipersiapkan secara matang tinggal untuk dilaksanakan aj nanti. Yang jelas masih kata Pasiter persiapan pembuakaan yang dipusatkan di lapangan Bola Kaki ini benar benar memang sudah ready,"Terangnya.(Prass.sl)