TMMD ke 120 Kodim 0302/ Inhu Bangun Jalan Di Desa Redang Desa Pekanheran Akan Mudahkan Masyarakat

Suaralira.com,Redang - Pembangunan Peningkatan kualitas pengerasan jalan dari Desa Pekan Heran menuju Desa Redang sepanjang 4.550m x 9m sudah mulai dikerjakan ( Kamis.9/5/24 )

Akses jalan ini merupakan akses perkebunan yang menghubungkan antara Desa Redang dengan Desa Pekan Heran sudah mulai dikerjakan.
terlihat derungan mesin eskavator alat berat bekerja lakukan penimbunan  jalan dan merapikan parit kiri kanan jalan.

Menurut informasi yang didapat suaraLira.com dilapangandari masyarakat bahwa selama ini jalan yang sekarang susah dilewati apalagi dimusim penghujan, sehingga petani sulit mengeluarkan hasil perkebunan mereka.

Salah satu warga Desa Redang pak Aji menyampaikan," Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT  dan berterima Kasih Kepada Pemerintah serta Keluarga Besar TNI khususnya Kodim 0302/Inhu atas terselenggaranya TMMD ini.

Kami bangga dan bahagia, karena Desa kami terpilih dalam program TMMD ke 120 tahun 2024, kami yakin bahwa banyak Desa Desa yang menginginkan hal yang sama.

Sangat besar manfaatnya buat kami, seperti peningkatan kualitas jalan ini, karena kedepannya kami akan mudah dan lancar untuk mengeluarkan hasil dari perkebunan kami.

Untuk itu sebagai masyarakat desa Redang dan Pekanheran  kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI khususnya Kodim 0302/Inhu," tutupnya.(pr4as.sl)