Bacalon Bupati Kabupaten Pasaman Desrizal Skm M kes di Sambut Hangat Warga dan Pemain Sepak Bola

Suaralira.com, Pasaman - Nagari Simpang kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman di Nahkodai Adek Jumailis St Saat penutupan Turnamen Sepak Bola Wali Nagari Simpang Cup II.Desrizal Skm M.kes di sambut hangat warga dan Pemain sepak bola, Jum'at (10/5).
 
Desrizal yang biasa di panggil Da Des adalah Bacalon Bupati dan ketua PSSI Kabupaten Pasaman, ia adalah seorang Birokrat ulung dan pensiunan di Dinas Kesehatan kabupaten Pasaman,dan telah berdinas selama 37 tahun.
 
Desrizal mengatakan. Pada media ini "selamat kepada wali Nagari Simpang Adek Jumailis yang telah,sukses menyelenggarakan turnamen Sepak Bola Nagari yang bergensi ini.
 
Jaga Sportifitas jadilah pemain sepak bola yang profesional sehingga terciptalah bibit bibit unggul yang siap bersaing di kancah kabupaten,Provinsi dan pusat.
 
Adek Jumalis dalam laporannya menyebut bahwa turnamen Wali Nagari Simpang Cup II tahun 2024, diikuti 11 klub dari Lima Jorong yang ada di Nagari Simpang, plus satu klub gabungan atas nama PS Nagari Simpang. (Fauzan/sl)