Babinsa Koramil 01/Rengat Goro Guna Untuk Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Bersama Warga

Suaralira.com,Rengat - Para Babinsa Pos Ramil Kecamatan Rengat Barat  Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Korem 031/WB bersama warga dusun Rambahan Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat  melaksanakan gotong-royong bersama di Surau Al Janatunaim. Selasa (14/05/2024).
 
Kegiatan Goro bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta guna menciptakan kebersamaan antara warga dan Babinsa,legiatan ini langsung di pimpin oleh Danpos Rengat Barat Peltu Herman Waluyo 
 
“Kami melaksanakan kegiatan Goro ini untuk memberikan suri tauladan dalam hal kebersamaan untuk melaksanakan pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan,” ucap Danpos.
 
Sementara itu, Danpos juga mengatakan, bahwa TNI bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat. 
 
“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Danpos. 
 
Danramil 01/Rengat  Kapten Inf HB Sitepu melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu Masyarakat dilapangan yang ada di wilayah kerja Koramil 01/Rengat khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan. 
 
“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya.(Pr4as.sl)