Sukseskan TMMD Ke 120 Kodim 0302/Indragiri Hulu Satgas TMMD Terus Pacu Dia Dua Desa.

Suaralira.com,Redang - Babinsa  Serda Edi yang juga anggota satgas TMMD terus mengajak warga untuk semangat ikut menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-120 Kodim 0302/Indragiri Hulu yang berlokasi di Desa redang Kecamatan Rengat barat Kabupaten Indragiri hulu dimana Desa tersebut juga merupakan wilayah binaanya.
 
Hal itu terus disampaikan babinsa  disaat warga sedang melaksanakan istirahat kerja maupun ditempat lokasi  yang merupakan program sasaran fisik TMMD tersebut.
 
“ Saya minta warga tetap semangat, bekerja dengan tulus dan ikhlas, mudah-mudahan dalam kegiatan ini kita semua diberi kemudahan dan keberkahan”,ajak  Babinsa.
 
Sebagai Babinsa yang saat ini katanya kepada suaralira.com Desanya menjadi lokasi gelaran TMMD Reguler, terlihat dirinya selalu aktif didesa dan memantau langsung disemua sasaran  untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan.
 
Sementara saat saat ditemui Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Lettu inf Musdaliansyah menyampaikan guna memastikan program – program TMMD berjalan dengan lancar, maka dirinya selalu aktif karena pasti semua kegiatan membutuhkan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga kehadiranya tentunya sangat membantu kelancaran kegiatan yang ada”,katanya.
 
Selanjutnya dirinya berharap,dengan semangat gotong – royong masyarakat terus meningkat dari hari kehari, sehingga semua sasaran yang sudah direncanakan dalam program TMMD regular ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan target.Tambahnya.(Pr4as.sl)