RTLH Milik Siti Sawiyah Pekerjaanya Sudah Ketahap Cor Lantai Dan Plaster Dinding

Suaralira.com, Redang Rengat - Pembangun RTLH terus merayap dengan pastinya,Pembangunan sasaran fisik TMMD ke 120 terus diburu oleh Satgas TMMD dalam penyelesaianya.

Pantauan suaralira.com anggota Satgas tampak memburu penyelesaian tersebut dengan pekerjaan sudah ketahap masang cor lantai dan plaster dinding ,Sabtu (25/05/2024).

Sebelumnya terpantau sudah tahap pemasangan seng yang sudah siap dan kali ini sudah melakukan pengecoran dan plaster lantai serta lakukan plaster dinding.

Tampak Anggota tim satgas TMMD Serda Afrizal melakukan plaster lantai terus mengayunkan sendok semenya kekiri dan dan kekanan terkadang sendok semenya memutar untuk ratakan bagian lantainya.

Sebagai anggota satgas TMMD ke 120 dirinya tetap semangat bekerja dan bisa memberikan tenanganya untuk  tuk masyarakat kecil. Tampa lelah terus bekerja menggeliat dengan semangat proses pekerjaam RTLH juga merupakan sasaran fisik bangun RTLH Milik ibu siti sawiyah dengan rumah tipe 36 yang diperkirakan sudah mencapai hasil sekitar 83%, saat ini.

Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution. M P M .melalui Pasi Ter Kodim 0302/Inhu, Lettu Inf Musdaliansyah dilokasi TMMD tersebut menyampaikan bahwa pembangunan RTLH diharapkan Anggota Satgas dapat menyelesaikan tepat pada waktunya serta dapat melakukan dalam pekerjaanya secara maksimal,"kata Pasiter

"Sementara saat itu pemilik rumah siti sauwiyah yang sedang duduk santai dirumah anaknya tepatnya disamping rumahnya yang sedang dipugar sambil memantau anggota satgas TMMD dengan melaju pekerjaan rumahnya.

Kepada suaralira.com tidak banyak yang disampaikan hanya mengangguk dan berkata " Senang dan bahagia "katanya kepada awak media.

Terlihat dari matanya ibuk siti sauwiyah terlihat linangan airmatanya pertanda itu senang karena dirinya tidak lama lagi akan menghuni kembali rumahnya dengan suasana rumah barunya yang tidak reot, tidak beralas hanya papan seberan dan dinding bolong. (Prass.sl)