Kebersamaan Satgas TMMD Ke-120 Istirahat Membaur Dan Bercengkrama Bersama Rakyat Tampa Batas.

Suaralira.com,Rengat - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0302/Inhu tidak hanya fokus pada pengerjaan sasaran fisik, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Salah satu momen kebersamaan yang penuh kehangatan terjadi pada saat istirahat siang bersama antara personil Satgas TMMD dan warga sekitar Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri hulu, Minggu (26/5/2024).

Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Inf Emick Candra Nasution M.P.M,melalui Danramil 01/Rengat Kapt.Inf HB.Sitepu  menyampaikan rasa syukurnya atas sambutan hangat dari masyarakat.
"Kebersamaan seperti ini sangat penting dalam setiap kegiatan TMMD. Bukan hanya membangun fisik, tetapi juga membangun hubungan emosional dan solidaritas antara TNI dan masyarakat.

Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan kerjasama yang luar biasa dari warga desa Redang" ujar Letkol Emick.

Kepala Desa Redang, Bapak Edi Suparman, turut mengapresiasi atas kegiatan bersama ini "Kami sangat senang bisa berbagi momen seperti ini dengan anggota TNI.

Kebersamaan ini semakin memperkuat ikatan antara warga dan TNI dengan Kehadiran Personil Satgas TMMD di desa kami bukan hanya sebagai pekerja, tetapi sebagai keluarga," katanya.

Terlihat jelas saat Istirahat siang di lokasi TMMD ini dipenuhi suasana akrab dan kekeluargaan,Personil Satgas TMMD dan warga tampak membaur jadi satu duduk bersama, menikmati hidangan sederhana yang disajikan.

Gelak tawa dan cerita-cerita ringan menghiasi momen tersebut, menunjukkan betapa eratnya dan dekatnya hubungan yang terjalin selama program TMMD berlangsung.(Pr4as.sl)