Komite sekolah/orangtua murid serta undangan di Pelepasan siswa kelas IX SMPN 29 Pekanbaru

"Taburlah Gagasan, Petiklah Perubahan Dan Raihlah Impian Di Masa Depan Dengan Kemandirian Di Era Digital"

Suaralira.com, Pekanbaru — Sesuai dengan kegiatan dalam hal pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 29 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2023/2024.

Dimana Kepala Sekolah Erlinawati, M.Pd menyampaikan kepada awak media suaralira.com Selasa 28 Mei 2014 di halaman Sekolah Jl.Tegalsari Rumbai Kota Pekanbaru.

 

Kepala sekolah sebagai Tamu undangan serta turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru) diwakili Pengawas Sekolah serta tamu undangan lainnya.

Sebagai Pelaksana Acara Pelepasan Siswa Kelas IX Ketua Komite bersama orangtua murid mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah serta Guru guru hebat juga Karyawan pegawai TU yang telah mengajar sekaligus mendidik anak anaknya sehingga bisa menamatkan sekolahnya.

Kegiatan Pelepasan siswa kelas IX SMPN 29 Pekanbaru adalah kegiatan dari Komite bersama walimurid orangtua siswa.

Dimana kami pihak sekolah selaku undangan hanya memfasilitasi acara pelepasan/perpisahan dan semua ini adalah komite serta wali murid orangtua dari siswa kelas IX SMPN 29, "ujar Erlinawati,M.Pd

Adapun siswa kelas IX SMP Negeri 29 yang mau dilepaskan Kepsek berjumlah 205 orang. Sekalian kami sebagai undangan hanya memfasilitasi sekalian meng eksploitasi potensi anak sesuai minat bakat seperti adanya tarian, puisi, nyanyi.

Juga orangtua bersama anaknya kelas VII dan kelas VIII mencoba dan berusaha dengan Kepsek untuk melatihnya agar siswa bisa berusaha untuk berjiwa wirausaha.

Dalam hal menggiat kan UMKM untuk berjualan dengan membuat Teh Es maupun minuman lainnya dan ini merupakan hasil produk siswa guna menciptakan siswa sesuai dengan

(P5) Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila guna menciptakan siswa yang pembela jaran mandiri, "ujarnya.

Kepala Sekolah juga dalam sambutannya sebagai tamu undangan berharap semogq siswa kelas IX sesuai keinginan untuk bisa melanjutkan sekolahnya sesuai bakat minat dan mereka mempunyai potensi diri sehingga bisa berkembang dengan baik guna mencapai cita cita diharapkan, "tutupnya. (Jheff/sl)