Danpos Ramil Rengat Barat Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Pekan heran

Suaralira.com,Rengat - Danposramil Rengat Barat Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu Herman Waluyo menghadiri pelaksanaan kegiatan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan di puskesmas Pekan Heran bertempat di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu. Rabu (19/06/2024)
 
Dalam kegiatan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan puskesmas Pekan Heran tersebut dihadiri oleh Sekcam Rengat Barat Nurfitria Widari S.Kom ,Wakapolsek Rengat Barat AKP Daulay ,Danposramil Rengat Barat Peltu Herman Waluyo, Kepala KUA Rengat Barat Yusrianto S.H.I M.H, Kepala UPTD Puskesmas Dwi Ahmad Sudrajat SKM, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Rengat Barat, Bidan Desa.
 
Kegiatan Lokakarya Mini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar sektor dalam mendukung pencapaian target program kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Pekan Heran.
 
“Kehadiran kami di sini merupakan komitmen Koramil 01/Rengat  untuk selalu mendukung semua program-program pemerintah dalam hal ini program kesehatan yang diinisiasi oleh pemerintah. 
 
"Insya Allah kami siap berkolaborasi dan membantu dalam segala hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Peltu Herman Waluyo.
 
Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan II ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar sektor dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Kecamatan Rengat Barat. 
"Dengan Melalui kerjasama yang solid, semua pihak optimis bahwa tujuan kesehatan yang lebih baik dan lebih merata. “Peltu Herman Waluyo”.(Pr4as.sl)