Saling Tukar Informasi Babinsa Koramil 01/Rengat Kunjungi Desa Rawa Bangun

Suaralira.com, Rengat - Salung bertukar informasi bersama masyarakat Babinsa Koramil 01/Rengat jajaran Kodim 0302/Indragiri hulu Praka Rudi Waldi Siagian turun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Menyambangi masyarakat di Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu ,untuk menciptakan kedekatan bersama warga binaan, Rabu (26/06/2024).

Kepada suaralira.com Praka Rudi Waldi Siagian menjelaskan kegiatan komsos adalah salah satu media,sarana silaturahmi Babinsa kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” jelasnya.

Kegiatan ini, lanjut Praka Rudi Waldi Siagian, mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis.

“seperti yang dilaksanakan pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di Desa Rawa Bangun kecamatan Rengat untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur.

"Agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari-hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan TNI dari Rakyat untuk Rakyat.(Pr4as.sl)