Dandim 0302/Inhu Bersama Anggotanya Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun HUT Bhayangkara Ke-78

Suaralira.com, Rengat - Dalam Pelaksanaan Upacara dan Syukuran dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024 dengan tema " Polri Presisi mendukung percepatan transformasi Ekonomi yang inklusif berkelanjutan menuju Indonesia emas,Senin tanggal 01 Julu 2024 pukul 08.00 wib bertempat di RTH Rengat Jl. Agus Salim Kelurahan Skip Hulu Kecamatan  Rengat Kabupaten Indragiri Hulu 
 
Upacara dan Syukuran dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024 dengan Inspektur Upacara  AKBP. Dody Wirawijaya, S.I.K.,Perwira Upacara Akp. Sunaryo, S.H., M.H dan selalu Komandan Upacara  Iptu. Aryo Setyadi, S.H., M.H
 
Hadir dalam kegiatan tersebut oleh AKBP. Dody Wirawijaya S.I.K ( Kapolres Inhu ),Letkol Inf. Emick Chandra Nasution, M.P.M ( Dandim 0302/Inhu - Kuansing ), Drs.H.Junaidi Rachman M.Si ( Wakil Bupati Kab.Inhu ), Winro Tumpal Haomoan Haro Munthe, S.H., M.A. ( Kejari Kab. Inhu ), Chandra Gautama, S.H,M.H ( Ketua Pengadilan negeri Rengat), Dr. Hasan Nul Hakim, S.Hi., MA ( Ketua Pengadilan Agama Rengat ), Rosman Yatim ( Wakil Ketua DPRD Kab. Inhu ) Para Pimpinan Bank dan Bumn, Para Toga, Tomas, Todat, Ormas,Kepemudaan dan Mahasiswa. Pimpinan Perusahaan di Kab. Inhu,PJU Polres Inhu, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhu dan Seluruh Personil Polres Inhu serta tamu Undangan. 
 
Usai pelaksanaan Upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 78 tampak Dandim 0302/Inhu beserta Anggota memberikan Surprise kepada Kapolres Inhu AKBP. Dody Wirawijaya S.I.K dengan memberikan kue HUT Bhayangkara ke 78.
 
Dandim 0302/Inhu Letkol Inf. Emick Chandra Nasution, M.P.M saat itu menyampaikan kepada Kapolres Inhu sambil menyerahkan kue Bertuliskan HUT Bhayangkara Ke 78  dan Kami seluruh keluarga besar Kodim 0302/Inhu mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78, semoga Polri yang presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif menuju indonesia maju. 
 
"Semoga sinergitas dan hubungan harmonis TNI-POLRI akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai harmonis, dalam rangka menjaga keamanan dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu "tegas Dandim.
 
Kapolres Inhu AKBP. Dody Wirawijaya S.I.K ucapkan Terima kasih atas pemberiaan kue HUT Bhayangkara Ke -78 dari Kodim 0302/Inhu. (Pr4as/sl)