Ketua LMP Riau : Pasangan Wahid -SF atau SF - Wahid Cocok Pimpin Riau

Pekanbaru, Suaralira.com -- Semakin dekat pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Riau tahun 2024 memunculkan figur yang potensial untuk memimpin Riau hingga 5 tahun ke depan. 
 
Markas Daerah Laskar Merah Putih provinsi Riau (Markas Daerah LMP Riau melihat ada dua sosok figur yang mumpuni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Wahid dan SF Haryanto atau SF Hariyanto. 
 
Ini disampaikan oleh Ketua Markas Daerah LMP Riau, Usamah Khan ST MT,  Rabu pagi, 24/07/2024 di Sekretariat LMP Riau "Kami mendukung kombinasi Wahid dan SF Hariyanto atau SF Hariyanto dan Wahid menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Pilkada pada bulan November 2024."
 
"Sosok Wahid yang muda dan legislator DPR RI yang enegik dikombinasikan dengan seorang SF Hariyanto yang mumpuni pengalaman di aparatur Kementerian, Sekda dan Pj Gubernur, atau sebaliknya, merupakan kombinasi lengkap untuk memimpin Riau," sambung Usamah.
 
Usamah berharap dua sosok ini berpasangan maju di pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Riau 2024 dan didaftarkan ke KPU Riau. 
 
"Mudahan Wahid dan SF didaftarkan ke KPU Riau", pungkas Usamah. (Fa)