Hari ke 11 Pemadaman Dan Pendinginan Karhutla, Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Pimpin Anggota Koramil 01/Rgt.

Suaralira.com,Rengat - Kebakaran yang Masih banyak ditemukan  titik asap yang ditimbulkan kebakaran hutan dan lahan di Desa Sei Guntung Hilir Kecamatan Rengat, membuat Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Turun kelapangan ( Selasa 30/7/24 )
 
Tampak Letnan Satu Arm Herdianto selaku Pasi Ops Kodim 0302/Inhu, hari ini Pimpin Apel sebelum melaksanakan Pemadaman/Pendinginan dilokasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Desa Sei Guntung Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri hulu. 
 
Kepada suaralira.com Lettu Arm Herdianto menyampaikan kepada seluruh peserta Apel bahwa,"  perlunya menjaga keamanan dalam bekerja, keselamatan adalah faktor utama yang perlu di prioritaskan, lihat arah angin saat melaksanakan pemadaman/Pendinginan"katanya.
 
Ingat, jangan sampai kita terjebak oleh asap dan api sehingga mengakibatkan terjadinya hal yang tidak di inginkan"pesanya.
 
Dikatakanya bahwa kita semua sudah dalam kondisi kelelahan, mengingat hari ini sudah hari ke sebelas kita melaksanakan pemadaman/Pendinginan, tentu stamina kita sudah menurun, dari itu kita harus extra hati hati," Ungkapnya beliau.
 
Guna untuk keselamatan kita bersama pasi ops juga tak lupa memimpin Doa sebelum lakukan akfifitas Pemadaman dan pendinginan untuk kesehatan dan keselamatan seluruh Tim yang terdiri dari KPBD, Manggala Agni, TNI, Polri, Damkar dan Satpol PP.(Pras.sl)