PABPDSI Bersama Bupati Suhardiman Amby

Memberi Bukti Tidak Hanya Janji, Ini Yang Di Apresiasi (PABPDSI) Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa se-Indonesia.

Kuansing,Suaralira.com- Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby Ak.MM  menghadiri Giat Gelar temuh Ramah bersama Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kuantan Singingi,pada (31/07/2024) di Ruang Rapat Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan.
 
Dalam Gelar temuh ramah tersebut Ketua PABPDSI Kuansing, Domestika Rizona  mengapresiasi kepemimpinan Bupati Suhardiman "yang tidak hanya berjanji tetapi juga membuktikan janjinya".
 
Hal ini terdengar jelas saat berdialog dengan anggota BPD se-Kuansing beberapa waktu lalu, Bupati berkomitmen untuk menaikkan kesejahteraan anggota BPD. 
 
Apresiasi lainnya juga disampaikan oleh BDP dari Koto Baru Bapak Marsudi,S.Sos, M.Si, "Bupati Kuansing yang tidak hanya sekedar berkata-kata, namun membuktikan kata-katanya melalui
kebijakan-kebijakan yang peduli pada rakyat.
 
Selain itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, melalui Sekretaris Dinasnya, "menyampaikan bahwa anggota BPD adalah mitra pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di desa".
 
 
"Sesuai arahan Bupati, semua stakeholder desa termasuk BPD merupakan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan desa. Oleh karena itu, kami senantiasa menerima aspirasi dan masukan dari anggota BPD yang tergabung dalam PABPDSI Kuansing," ucap Dody Fitrawan.
 
(IN/sl)