Tak Luput Dari Hujan, Masyarakat Berbondong-Bondong Menyaksikan Hiburan Yang di Siapkan Pemkab

Kuansing,Suaralira.com-Penampilan spesial dari Artis Minang ternama Fauzana, Artis Lokal Wike Julia (Rising Star Dangdut Indonesia), dan penyanyi cilik Deandry Akbar terbukti sangat menghibur masyarakat desa Luai Kec.Lubuk Jambi Maupun luar daerah yang datang berbondong-bondong menyaksikan hiburan yang disiapkan Pemerintah Daerah Kuansing.
(Kamis,01/8/24) pukul 20.00 wib.

Dari hasil survei di lapangan, ribuan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, khususnya Desa Luai, membludak, mulai dari yang tua, muda, hingga anak-anak, untuk menikmati hiburan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Yendrica Hairin warga asal Pangean ini jauh-jauh dari jam 15.00 wib datang ke Desa Luai untuk menyaksikan Penampilan Bapak Bupati Suhardiman Amby bersama dengan para Artis menghibur masyarakat yang datang.
Yendrica mengatakan" Tak luput dari hujan kami datang jauh untuk menyaksikan bapak Bupati Suhardiman berdiri di panggung yang besar menebarkan kegembiraan untuk kami dengan hiburan yang beliau sediakan".

lanjutnya"Terimah Kasih kepada Bapak Suhardiman Amby telah menghibur kami dan semoga bapak tetap menjadi pemimpin kedepannya "ucap yendrica.

(In/sl)