Babinsa Koramil 01/Rengat Mendampingi Kegiatan PIN Untuk Cegah KLB.

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu Herman Waluyo, sedang melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dalam rangka penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio. 
 
Pelaksanaan Kegiatan ini ditujukan untuk sasaran usia 0 hingga 7 tahun dan dilaksanakan di Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu. Minggu (12/08/2024).
 
Pekan Imunisasi Nasional (PIN) merupakan upaya yang penting dalam pencegahan dan penanggulangan penyakit, terutama dalam hal ini adalah Polio. 
 
Himbauan dan pantauan terhadap Imunisasi Folio diharapkan Anak anak agar mendapatkan cakupan imunisasi polio di wilayah sehingga melindungi anak-anak dari penyakit tersebut.
 
Dukungan dan pendampingan yang diberikan oleh Babinsa sangat berarti dalam kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. 
 
Semoga kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Desa Pekan Heran dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan kesehatan dan melindungi generasi muda dari penyakit polio. (Pr4as.sl)