Optimalkan Keamanan Lingkungan Bahaya Narkoba Babinsa Ajak Bhabi kamtibmas Patroli Wilayah Binaan

Suaralira.com,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Agus Riyanto bersama Babinkamtibmas melaksanakan Razia gabungan demi terciptanya lingkungan bebas dari bahaya Narkoba dan barang barang terlarang lainnya di Wilayah Binaan, Rengat Kamis (15/08/2024).
 
kegiatan ini dilakukan berdasarkan informasi dan keluhan dari warga kelurahan Kambesko bahwa disinyalir di rumah tersebut yang terletak di jl hanglekir RT 10 RW 03 kelurahan Kambesko Kabupaten Indragiri Hulu Riau sering di jadikan tempat berkumpulnya para remaja dan sudah sangat meresahkan.
 
Kegiatan razia ini bertujuan untuk mengoptimalkan keamanan dan ketertiban lingkungan di masyarakat guna meminimalisir terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan seperti minum minuman, perjudian dan obat obatan terlarang.
 
Dirinya sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas adalah sebagai aparat keamanan lingkungan di wilayah jadi kalau ada keluhan dari warga masyarakat kami akan langsung turun untuk melakukan tindakan guna terciptanya ketertiban dan keamanan di wilayah binaan.
 
Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menginformasikan perkembangan situasi di wilayahnya kalau ada hal -hal yang mencurigakan laporkan langsung kepada kami Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai aparat keamanan di wilayah. 
 
Dirinya sebagai Babinsa selalu siap untuk melayani dan membantu guna terciptanya keamanan."pesanya.(Pr4as.sl)