— Kepala SDN 41 Pekanbaru bersama Guru guru Hebat dan Tenaga Pendidik selesai Upacara & Pembagian Hadiah Lomba — Pembagian Hadiah — SDN 41 sedang lalsanakan Upacara bersama siswa, orangtua murid di halaman sekolah

Peringatan HUT Kemerdekaan RI 79 serta Pembagian Hadiah Lomba

Suaralira.com, Pekanbaru — Seluruh warga Indonsia bersuka ria memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79. Hampir Semua Sekolah baik negeri maupun swasta tingkatan SD & SMP mengadakan maupun perkumpulan lainnya.

Acara peringatan tersebut. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 Keluarga besar SD Negeri 41 Pekanbaru berlokasi Jalan Durian Kec.Payung Sekaki turut melakukan upacara bendera, Sabtu (17/08). Selain itu, beberapa lomba juga diadakan guna memeriahkan HUT RI tersebut.

Seusai pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 SDN 41, adakan pembagian Hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya sesuai perlombaan dengan hadiah sangat bermanfaat untuk kelasnya seperti kipas angin, troppy/piala serta hadiah lainnya semua ini merupakan sumbangan partisipasi dari orangtua murid kelas.

Seperti diwartakan sebelumnya, bahwa ada beberapa lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79. Adapun Lomba-lombanya antara lain : *Lomba Memindahkan Bola (Putra) *Lomba Memindahkan Bola (Putri); *Lomba Rangking I; *Lomba Senam; *Lomba Futsal (Putra); *Lomba Futsal (Putri); * Lomba Volly Ball (Putri) Guru vs Ortu Murid serta *Lomba Futsal (Bapak) Guru vs Ortu Murid (Bapak). Semua lomba dibuat selucu mungkin agar semua warga sekolah terhibur dengan diadakannya lomba lomba tersebut.

Plt.Kepala Sekolah SDN 41 Pekanbaru ibuk Hj.Erdaorionelis S.Pd, mengucapkan syukur Alhamdulilah disamping Memeriahlan HUT KemerdekaN RI - 79 dapat berjalan lancar, aman dan sukses turut hadir dalam kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan RI ini orangtua Murid yang tergabung dalam Paguyuban Kelas.

Juga bersyukur semua lomba sudah dilaksanakan sebelum upacara peringatan tersebut. Tidak hanya untuk peserta didik, lomba juga dilakukan oleh para guru serta orangtua murid SDN 41 Pekanbaru,

Selamat dan semoga semakin semangat dalam membangun negeri tercinta Republik Indonesia. (***)