Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Serta Sosialisasi Pemilu Damai Kasat Lantas Turun Tangan.

Suaralira.com, Inhu - Polres Indragiri Hulu melalui Kepala Satuan (Kasat) Polisi Lalulintas (lantas) AKP Eri Asman, turun langsung ikut melaksanakan kegiatan dalam sosialisasi pemilihan umum kepala daerah  (pilkaada),Selasa, 3 Agustus 2024 pagi. 
 
Kapolres Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar melalui Kasubsi Penmas Aiptu Misran menjelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi Pilkada  Damai 2024 telah dilaksanakan di Simpang Pos Persahabatan, Jalan Hasanuddin Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu
 
Sejumlah personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Inhu, yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Eri Asman,  dan kepala urusan pembinaan dan  Operasi (KBO) Sat Lantas IPTU Edyson Simanjuntak, bersama dengan anggota Satlantas Polres Inhu lainnya.
 
Pada kegiatan tersebut, dengan  tujuan utama yang diharapkan adalah menciptakan situasi Kamseltibcarlantas di sekitar Simpang Pos Persahabatan serta memberikan himbauan mengenai Pilkada  Damai 2024 kepada masyarakat. 
 
Dalam kegiatan tersebut langsung diberi himbauan tersebut disampaikan melalui spanduk dan papan informasi yang diletakkan di lokasi strategis.
 
Dengan begitu sangat diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya Pilkada Damai dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses pemilihan mendatang.
 
"Terkait tentang siapa yang akan dipilih dan beda pilihan itu silahkan saja , yang perlu jangan gunakan black campaign dengan menggunakan isu Sara (suku,agama dan ras) untuk memecah belah bangsa serta menyebar Hoax/berita bohong serta jauhi politik uang / money politic", tutup Misran. (Pras.sl)