Akhirnya Sumpah Dan Janji Anggota DPRD Inhu Berada di Aula Tepak Sirih Poltekkes Kemenkes Riau.

Suaralira.com, Inhu - Dalam waktu dekat sebanyak 40 orang anggota DPRD Inhu periode tahun 2024-2029 akan dilantik, Senin (9/9/2024) pekan depan. Sebagian anggota Dewan di dominasi dengan wajah baru.

Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Inhu, Afrizal kepada awak media menyampaikan bahwa menjelang pelantikan anggota DPRD terpilih sejumlah pihaknya sudah mempersiapkan di gedung poltekes Kemenkes Riau yang ada dioematang reba.

Tentang persiapan tersebut, lanjutnya mulai dari dekorasi, tenda untuk tamu, ratusan kursi tamu dan undangan,juga sound system, akomodasi alat prasmanan yang dipersiapkan.

Selanjutnya, untuk kesuksesan jalanya sumpah dan janji anggota DPRD Inhu priode 2024 - 2029 pihaknya telah  berkoordinasi ke pihak terkait serta kita sudah persiapkan sekitar 500 undangan yang telah kita sebarkan"ujarnya.

Mulai kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, bahkan undangan ke Gubernur Riau dan para Setwan kabupaten kota se Riau,” sebut Afrizal Dharma, Kamis (5/9/24) disela persiapan pematangan area pelantikan tersebut.

Dikatakanya, yang awalnya kita sudah melihat gedung dang purnama Rengat belum pas dan akhirnya diarahkan ke Tepak Sirih Poltekkes Kemenkes Riau menjadi area pelantikan disebabkan lokasi gedung dan area parkir lebih memadai"debutnya.

“Kami itu hanya menyediakan tenda dan kursi tamu diluar ditambah sedikit dekorasi bagian gedung dan sound system,” sebut Afrizal.

Terakhir juga disampaikannya anggota DPRD Inhu nantinya yang diambil sumpah dan janji ada sebanyak 40 orang anggota DPRD Inhu periode lima tahun kedepanya. (Pras.sl)