Kodim 0302/Inhu Gelar Kegiatan Program KB Kesehatan

Suaralira.com, Rengat - Dalam rangka mendukung Program Keluarga Berencana (KB) yang berkualitas, Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan Program KB Kesehatan Semester II Tahun Anggaran 2024.
 
Dilaksanakan Jumat (13/09/2024), Bertempat di Polkes TNi Kodim 01.10.10 Rengat, Jl. A. Yani,kelurahan sekip hulu,Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Bertemakan "TNI AD Bersama Rakyat wujudkan Keluarga Berencana yang Berkualitas."
 
Saat ditemui Dandim 0302/Inhu, Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M. yang di Wakili Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Lettu Inf Musdaliansyah oleh suaralira.com, mengatakan Kodim 0302/Inhu berkomitmen untuk terus mendukung program KB Kesehatan dan bekerja sama dengan berbagai pihak"ujarnya.
 
Diantaranya termasuk tenaga kesehatan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya KB.
 
"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu mewujudkan keluarga yang sejahtera dan berkualitas, "kata Pasi ter.
 
" Untuk itu, Program KB Kesehatan ini difokuskan pada metode kontrasepsi implan dan suntik, yang bertujuan untuk membantu pasangan suami istri dalam merencanakan kehamilan dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lettu Inf Musdaliansyah ( Pasi ter kodim 0302/Inhu),Tenaga medis Polkes TNI,PLKB dari dinas kesehatan dan undangan lainnya serta 15 peserta KB. (Pras/sl)