Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Petai dan Desa Sungai Keranji, Bupati Suhardiman Amby Dinilai Baik Dimata Masyarakat

Kuansing,Suaralira.com- Silahturahmi bersama masyarakat Desa Petai Baru (F8) dan Desa Sungai Keranji (F9) Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Sabtu (21/09/2024) malam.
 
Bupati Suhardiman Amby  yang merupakan pemimpin tertinggi negeri itu, masyarakat kembali menggantungkan harapan agar kedepannya negeri ini bisa lebih maju lagi. Untuk itu, masyarakat sepakat menyatakan sikap mendukung penuh kepemimpinan Suhardiman Amby sekarang dan kedepannya.
 
Suhardiman Amby yang ketika itu tengah diagendakan membuka Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup Kuansing 2024 pada Pukul 20.00 WIB di Desa Petai Baru Kecamatan Singingi, diminta masyarakat yang ingin bersilaturahmi bersama beliau (Suhardiman Amby) untuk bisa berdialog dan berkomunikasi secara langsung.
 
Salah seorang warga Desa petai ini mengatakan Suhardiman Amby sudah jelas membangun dan peduli dengan Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir ini, beliau peduli dengan kecamatan kami ini, itu terbukti bukan karena mau Pilkada sekarang saja, akan tetapi sebelumnya juga begitu, salah satunya akses jalan yang ada di wilayah sini beliau selalu lakukan perbaikan, melalui instansi atau OPD terkait "ujar seorang warga 
 
(In/Sl)