Tetap Menjaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan Babinsa Jalin Silaturahmi

Suaralira.com, Rengat - Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yang salah satunya dengan  komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi dan kekompakan antara Babinsa dan warga di Desa binaan.
 
Melalui komunikasi sosial (komsos), Babinsa Koramil 01/Rengat Kelurahan Kampung Besar Kota (Kombesko) Kecamatan Rengat  Kabupaten Inhu, Serda Zakirman menghimbau warga di wilayah binaannya untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan.
 
Saat melaksanakan komsos dengan warga pedagang  di wilayah binaan Kelurahan kombesko.  kecamatan Rengat. Senin 30/09/24.
 
Melalui komsos yang dilakukan Babinsa guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan bersih di wilayah. 
 
Agar Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan tetap ada dan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi diwilayah binaan.
 
Melalui komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan supaya selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dan terakhir mengingatkan supaya membuang sampah pada tempatnya.(Pr4as.sl)