Pentingnya Pola Hidup Bersih dan Lingkungan Bersih Dan Asri, Ini Penjelasan Serda Agus.


Dibaca: 1027 kali 
Kamis,13 Juni 2024 - 12:37:43 WIB
Pentingnya Pola Hidup Bersih dan Lingkungan Bersih Dan Asri, Ini Penjelasan Serda Agus.

Suaralira.com, Rengat - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Rengat Serda Agus Riyanto menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemuda desa binaan pada Kamis (13/6/ 2024) bertempat di Kampung besar kota Indragiri Hulu.

Kepada suaralira.com disela sela kegiatan Serda Agus Riyanto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

"Guna untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai Babinsa saya secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Sebagai Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang  dilaksanakan oleh para Babinsa sampai saat ini dapat diterima positif oleh masyarakat.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya maka akan mengetahui  permasalahan serta Kendala sehingga apababila terjadi permasalahan secara cepat terselesaikan.

Komsos kali ini Babinsa mengajak kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal secara rutin membersihkan saluran air, parit gorong-gorong agar terciptanya suatu lingkungan yang bersih dan asri.

Dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan tercipta suatu kehidupan yang lebih baik dan terjaga dari segala macam penyakit untuk itu marilah kita tanamkan pada diri kita masing-masing.

Supaya dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan Rengat 13/6/2024.

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi para pemuda-pemuda diwilayahnya.

"Dengan harapan semakin banyaknya pemuda-pemuda yang sadar akan lingkungan serta kepedulian sosial di lingkungan masyarakat." Tutupnya.(Pr4as.sl) 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :