Ibrahim Ali Turut Tradisi Ziarah Bersama

BANGKINANG (suaralira.com) - Ratusan baik dari dalam lingkungan Tanjung, maupun yang berada diluar lengkungan Tanjung, bahkan ada juga yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia hadiri penziarah yang sudah menjadi tradisi di Kabupaten Kampar. Turut juga, ziarah dihadiri Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali SH, Ziarah kubur di Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Bangkinang, Rabu (13/07/2016).
 
Kedatangan Wabup Ibrahim Ali, ini disambut hangat oleh penziarah dengan bersalaman dan berfoto bersama. Bahkan ada juga yang memeluk beliu, seraya mengatakan, “semoga sukses pak, kami sangat mengharapkan sosok seperti bapak,” ungkap salah seorang penziarah.
 
Sementara itu, Ibrahim Ali sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan. Kita semua, dan Negeri Kampar yang kita cintai ini semakin maju dan sejahtera.
 
"Jika kita ingin maju, dan jika ada kezholiman, keluarlah dari kezholiman yang ada. Mari kita rapatkan barisan untuk berjuang bersama-sama dan membangun keadilan serta kita raih kesejahteraan. 
 
Dikatakannya, siap mengabdi, “Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, Kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya”, pungkas Ibrahim Ali singkat. (**)