Rooney: Musim Besar buat MU

SHANGHAI (suaralira.com) - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku ada antuasiasme dan pengharapan besar yang mengiringi kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Akhir Mei lalu MU resmi mengumumkan Mourinho sebagai manajer barunya, menempati posisi yang sebelumnya ditempati Louis van Gaal. Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Red Devils.

Datangnya pelatih juara liga di empat negara berbeda, juga dua titel Liga Champions, itu diikuti dengan datangnya pemain-pemain baru macam Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

"Saya baru punya satu hari (berlatih di bawah arahan Mourinho) sejak kami main, tapi itu merupakan hari yang amat bagus," ucap Rooney seperti dikutip Sports Mole.

"Saya pikir Anda cuma harus melihat tim-tim yang pernah ia tangani dan kesuksesannya bersama mereka, dan kami berharap ia bisa melakukan hal serupa dengan kami. Saya antusias menjalani musim yang besar buat kami ini.

"Penunjukan Jose Mourinho besar sekali artinya buat kami dan kami semua antusias. Kami juga sudah melakukan perekrutan-perekrutan fantastis. Semoga kami bisa memulai musim dengan bagus dan sukses di akhir musim," tuturnya.