Zlatan Ibrahimovic
PREMIER LEAGUE

Hadapi MU, Bournemouth Yakin Bisa Redam Ibra

BOURNEMOUTH (suaralira.com) - Bournemouth memastikan tak akan memberi panggung untuk bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic ketika mereka menjamu Manchester United pada pekan pertama Premier League, Ahad (14/8/2016).

"Senang rasanya melihat Ibrahimovic berada di Premier League. Tapi kami tidak akan mengaguminya dan kami akan mencoba untuk membuatnya tetap diam," kata manajer Bournemouth, Eddie Howe, sebagaimana dilansir Soccerway.

Menurut Howe, timnya juga tak akan hanya akan terpaku kepada Ibrahimovic. Itu karena The Red Devils julukan Man United- memiliki pemain yang merata di semua lini. "Tentu saja Ibrahimovic adalah pemain yang bagus, tapi Man United memiliki kualitas di semua sisi lapangan," kata Howe.

"Mulai dari full back ada (Antonio) Valencia dan (Luke) Shaw hingga Ibrahimovic di depan, kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi mereka."

Laga pertama bagi kedua tim itu akan digelar di Vitality Stadium. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Ahad (14/8/2016), pukul 19.30 WIB.