Shanty Kembali Menelurkan Karya Terbarunya

JAKARTA - Setelah memutuskan pindah ke Hong Kong bersama keluarga kecilnya, akhirnya Shanty kembali menelurkan karya terbarunya lewat single-single dua tahun ini. Ia mengaku tujuannya kembali bernyanyi adalah adalah untuk berkarya, disamping sedang di masa senang menjadi ibu.
 
"Yang bikin saya gatal berkarya lagi, selain jadi ibu rumah tangga, saya ambil kelas nyanyi (dan) nari. Berbagai macam influence saya pelajari. Dr situ saya terus berlatih, saya jadi punya visi kalau di panggung penginnya gini gitu," ujarnya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Jumat (26/8/2016).
 
Keputusannya kembali berkarir di industri Tanah Air rupanya merupakan ancang-ancang dirinya untuk menyicil karir barunya lagi. Hal itu tentunya tak lepas dari dukungan suami yang berencana akan kembali bekerja di sini.
 
"Sebenarnya awalnya komit dari awal saya bilang mau nemenin suami sampai masa tugasnya akhir (di Hong Kong). Karena ada wacana mau pindah ke Indonesia, cuma enggak tahu kapan. Dengan restu suami bilang 'kamu cicil saja dari sekarang jadi ada yang dikaryakan," tutupnya. (ok/sl)