Jacksen F. Tiago Bantah Rumor Akan Latih Bali United

JAKARTA, SUARALIRA.com - Pelatih Jacksen F. Tiago membantah rumor akan melatih Bali United untuk menggantikan Indra Sjafri. Ia justru sedang menunggu kepastian dari klub lain.
 
Rumor yang mengaitkan Jacksen dengan Bali United sudah terhembus sejak lama, menyusul hasil buruk yang didapatkan Hasyim Kipuw dkk selama tampil di kompetisi TSC (Torabika Soccer Championship).
 
Jacksen pun sudah dua kali menyaksikan laga Bali United, salah satunya saat bertandang melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (20/11/2016) kemarin. Ketika itu dia menonton dari bangku tribun.
 
Namun demikian, rumor ini ditepis oleh Jacksen. Menurut eks pelatih timnas Indonesia itu kehadirannya di Stadion Pakansari, adalah murni hanya ingin menyaksikan pertandingan tersebut.
 
"Kemarin saya datang karena ada undangan dari teman. Kebetulan saya lagi ada di Jakarta, jadi tidak ada apa-apa," ujar Jacksen kepada detikSport, Senin (21/11).
 
Pelatih asal Brasil ini membeberkan bahwa kendatipun saat ini berada di Indonesia, dirinya sedang menunggu kepastian untuk melatih di salah satu klub luar negeri. Ia mengisyaratkan klub yang dimaksud berasal dari Timur Tengah.
 
"Saya rencana mau latih di luar negeri lagi. Makanya sampai saat ini saya belum melatih. Karena rencana itu akan terwujud Desember nanti," katanya.
 
"Nanti kalau sudah (rampung) akan saya sampaikan. Semoga semua berjalan lancar," lanjutnya. (dtc/sl)