Eko Pertemukan Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Gigi

JAKARTA (suaralira.com) - Diantara ribuan undangan yang hadir dalam pesta khitanan putra ketiga Eko 'Patrio' dan Viona, ada yang menarik perhatian. Selain pertemuan Julia Perez dan Dewi Perssik di atas panggung, hajatan ini juga mengundang Luna Maya, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
 
Pertemuan Jupe dan Depe untuk pertama kalinya di atas panggung, membuat artis yang pernah berseteru ini jadi akur dan saling mendoakan.
 
Selain itu ada juga Luna Maya dan Nagita Slavina yang didapuk sebagai among tamu. Ayu Ting Ting diminta untuk menjadi pengisi acara yang di gelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabut (3/12/2016) kemarin.
 
Beda dengan Jupe dan Depe, Luna dan Gigi justru pergi sebelum Ayu datang. Benar saja beberapa menit setelah keduanya ke luar gedung acara bersamaan, Ayu baru sampai. 
 
Luna dan Gigi pun enggan berbicara dengan awak media. Luna sendiri diketahui pecah kongsi dengan Ayu karena bisnis. Sedangkan Gigi merupakan istri Raffi yang diisukan mempunyai hubungan spesial dengan pelantun 'Sambalado' itu.
 
"Jupe sama Dewi Persik lihat tuh. Di sini doang tuh yang akrab. Jadi memang saya berharap semua teman-teman akur di acara saya. Saya juga berharap teman-teman semua guyub di entertain," ucap Eko.
 
Eko memang sengaja mengundang semua teman artis terlebih untuk yang pernah bekerja sama dalam acara yang dibuat oleh production house miliknya. Pelawak yang kini menjabat sebagai anggota DPR/RI itu yakin, artis-artis yang kini dikabarkan berseteru sudah dewasa.
 
"Saya bilang sama tim, ini semua gue undangin ya teman-teman. Tim tanya, Depe sama Jupe juga datang mas? Iya, ya nggak apa-apa. Suruh gabung deh satu panggung. Yakin mau dia, saya bilang. Karena saya yakin lah Jupe sama Depe orang-orang baik. Mereka juga sudah dewasa. Kalau mereka ada dendam-dendam terus juga nggak baik. Nggak baik untuk dirinya, nggak baik buat keturunannya dan nggak baik juga di dunia panggung," tandas Eko.
 
(dtc/sl)