Rapatkan Barisan, PDI Perjuangan Pamekasan Gelar Rakor

PAMEKASAN (suaralira.com) - Guna melengkapi susunan di jajaran mulai dari tingkat ranting dan badan serta sayap partai PDI Perjuangan, pihak Dewan Pimpinan Cabang mengadakan rapat koordinasi di posko DPC PDI Perjuangan Jalan Raya Teja, Desa Laden, Kecamatan Kota, Pamekasan, Jum'at (08/12/2016)
 
Acara rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kabupaten Pamekasan.
 
Adapaun tujuan acara ini "guna mempermudah dalam mengakses informasi dari bawah dan dalam rangka penataan partai. Hal ini sesuai dengan intruksi dari pimpinan pusat kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Pamekasan", ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan, Drs Saiful Bahri.
 
Saiful Bahri mengatakan, "bahwa pembentukan ranting dan badan-badan serta sayap merupakan wujud loyalitas kita kepada partai. Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan kita pasti akan tercapai dimana sikap militansi di tingkatan PAC bisa di pertanggung jawabkan."
 
Sementara itu, ketika diwawancarai tentang pilkada 2018 yang akan datang di Kabupaten Pamekasan, Saiful tidak terlalu banyak komentar. Dan menyampaikan bahwa, Pamekasan kedepan harus ada pembenahan dari semua sisi, terutama soal Pendapatan Asli Daerah (PAD). 
 
"Karena PAD sangatlah penting untuk pembangunan dalam segala bidang guna mensejahterakan dan kemakmuran masyarakat Pamekasan", pungkasnya.
 
(alw/sl)